Sabtu, 22 Desember 2012

Film Horor Indonesia

Assalamualaikum para blogger se-tanah air , gimana kabarnya ? mudah-mudahan sehat selalu ya ,  amin .. ! Dunia perfilman indonesia saat ini sedang maju pesat bagaikan roket  begitu juga dengan film - film indonesia dengan genre horor . Sebelumnya saya mau bertanya kepada para blogger Apa sih yang ada di benak anda ketika mendengar kalimat " Film Horor Indonesia " ???
Film Horor Indonesia
Film Horor Indonesia
 
Kalau saya mendengar kalimat " Film Horor Indonesia " yang ada di benak saya film lucu , film yang berbau sex kenapa saya bilang seperti itu ya karen memang nyatanya seperti itu coba saja kalian tonton film horor indonesia ujung-ujungnya kalau gak sex yang lucu ( komedi ) itu dari sudut pandang saya dan itu sisi jeleknya , sisi bagusnya ya film horor kita di akui oleh mereka ( pembuat film horor ) , hampir selurah dunia perfileman tahu dan bahkan sempat menggemparkan dunia perfilman horor khususnya perfilman indonesia !

Dari bioskop ke bioskop dan hampir seluruh bioskop yang ada di indonesia semuanya memasang banner film - film horor asal indonesia , hhehhe dangan variasi / judul yang berbeda pastinya bahkan sekarang ini kita bisa nonton film secara gratis tanpa harus pergi kebioskop :D .

Apa aja sih film horor indonesia yang sempat booming  bagaikan bom yang meledak, duaarrrr , hhehhe :) , tidak perlu panjang lebar lagi karena sudah lebar :) ! 

Bukannya saya mau membuat anda penasaran karena waktu juga yang memisahkan kita saya akan membahas film horor indonesia yang sempat booming di artikel selanjutnya , tunggu artikel selanjutnya ya Salam .

2 komentar:

  1. BLog yang bagus dengan artikel yang menarik, akan lebih semarak jika tulisannya lebih deskriptif dan detail :D Overall... Nice Job.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kang tatang buat sarannya , next artikel akan lebih baik :)

      _Salam_

      Hapus